Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel My Cool Ex-Wife Karya Felice Full Episode

Content

    Baca Novel My Cool Ex-Wife Karya Felice Full Episode - Della Lu telah menjadi istri yang baik selama tiga tahun, tetapi tetap saja tidak berhasil membuat Ethan Yu jatuh cinta padanya, bahkan Ethan Yu menceraikannya demi perempuan licik itu. Baiklah kalau begitu, lupakan saja.

    Jika mau cerai, yah cerai saja. Aku juga sudah capek melayanimu selama ini. Kemudian Della Lu meninggalkan semua jejak dirinya, dan sama sekali menghilang dari kehidupan Ethan Yu. Setelah bercerai, Della Lu berubah menjadi cantik dan menjadi perempuan idaman Ethan Yu.

    Della Lu menatap mantan suaminya dengan tatapan dingin, Mau bekerjasama denganku? Siapa kamu? Dalam pikiran Della Lu sekarang adalah apa gunanya bersama dengan seorang pria, lebih baik menjadi perempuan yang hidup sendiri.

    Saat sedang mengejar mantan istrinya, Ethan Lu akhirnya tersadar ternyata dokter terkenal itu adalah Della Lu, Peretas top adalah dia, ahli ukir batu giok juga dia, Pembalap itu adalah dia, Bos hebat itu adalah dia ternyata semuanya adalah dia!

    Proses mengejar mantan istrinya semakin panjang, Ethan Yu benar-benar lepas kendali! Berapa banyak topeng yang kamu gunakan? Della Lu berkata, Semuanya adalah rahasia, lanjutkan dan terus saja mengejar.

    Deskripsi Novel

    Judul: My Cool Ex-Wife

    Penulis: Felice

    Penerbit: Novelme

    Rating: 5.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel My Cool Ex-Wife Karya Felice Full Episode

    Cara Baca Novel My Cool Ex-Wife Full Episode

    Novel yang berjudul My Cool Ex-Wife ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "My Cool Ex-Wife" di menu search aplikasi Novelme atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel My Cool Ex-Wife Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel My Cool Ex-Wife Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel My Cool Ex-Wife Karya Felice Full Episode"