Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Asmara Rama Shinta Karya Diandra Kartika Full Episode

Konten

    Baca Novel Asmara Rama Shinta Karya Diandra Kartika Full Episode - Rama Adi Wijaya, Pria menawan berumur 34 tahun merupakan dokter spesialis sukses, tampan, namun tidak berperasaan. Ia juga terlalu kaku dan bersikap sewenang-wenang.

    RA Dewi Shinta, Gadis cantik berumur 23 Tahun merupakan gadis menawan yang berisik, impulsif namun baik hati. Shinta sangat anti dengan Rama karena pengalaman yang tidak menyenangkan di masa lalu mereka.

    Bagitu juga dengan Rama yang sangat anti dengan wanita ingusan seperti Shinta Namun, mereka berdua dipaksa untuk menikah karena harus menjalankan suatu wasiat.

    Saya punya kekasih yang sangat saya cintai dan tidak mungkin menikah dengan kamu! Saya juga punya kekasih yang saya cinta, Om! dan saya maunya nikah sama dia.

    Bagaimana perjalanan kisah Rama Dan Shinta? Apakah misi kedua orangtuanya untuk menjodohkan mereka berhasil di saat keduanya telah memiliki kekasih?

    Deskripsi Novel

    Judul: Asmara Rama Shinta

    Penulis: Diandra Kartika

    Penerbit: Novelme

    Rating: 10.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Asmara Rama Shinta Karya Diandra Kartika Full Episode

    Cara Baca Novel Asmara Rama Shinta Full Episode

    Novel yang berjudul Asmara Rama Shinta ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Asmara Rama Shinta" di menu search aplikasi Novelme atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Asmara Rama Shinta Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Asmara Rama Shinta Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Posting Komentar untuk "Novel Asmara Rama Shinta Karya Diandra Kartika Full Episode"