Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel My Baby's Father Karya Gulzrd Full Episode

Content

    Harunup.com - Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel My Baby's Father Karya Gulzrd pdf Full Episode dan juga akan mereview novel ini.

    Novel My Baby's Father Full Episode

    Novel yang berjudul My Baby's Father ini memiliki sinopsis sebagai berikut. Sebuah rumor jelek membuat Alexander Grissham pemilik perusahaan GrissWorld Inc. di Kanada berang.

    Ia dengan otak liciknya lantas memutuskan untuk melakukan perjanjian ilegal dengan seorang gadis demi menghapus rumor buruk tentang dirinya yang seorang penyuka sesama jenis.

    Berkat bantuan dari sahabatnya, Alex berhasil menemukan seorang gadis lugu dan tak berdaya yang rela melakukan perjanjian ilegal dengan Alex. Gadis itu bernama Sarah Heather. Sarah adalah seorang gadis biasa yang merupakan imigran dari Florida.

    Dia miskin dan tidak memiliki apapun untuk menopang hidupnya dan sang Nenek yang tinggal di Florida. Berbekal kekalutan, Sarah pun terpaksa menerima ajakan Alex yang menginginkan dia untuk melahirkan seorang bayi laki-laki untuknya agar nama Alexander Grissham kembali bersih.

    Namun, di tengah perjanjian itu, rasa cinta perlahan timbul tanpa Sarah sadari dan itu menyakitinya secara perlahan begitu dia tahu kalau Alex hanya menginginkan bayi laki-laki saja darinya. Alex tipikal pria dominan, kejam, dan minim rasa simpati dalam hatinya.

    Sarah harus berjuang untuk mendapatkan cinta Alexander Grissham demi kebahagiaan mereka berdua. Apakah Sarah berhasil meluluhkan Alexander Grissham melalui sikapnya lembut dan tidak berdaya?

    Deskripsi Novel

    Judul: My Baby's Father

    Penulis: Gulzrd

    Penerbit: Innovel/Dreame

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel My Baby's Father Karya Gulzrd Full Episode

    Cara Baca Novel My Baby's Father Full Episode

    Novel yang berjudul My Baby's Father ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui Aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "My Baby's Father" di menu search aplikasi innovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel My Baby's Father Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel My Baby's Father Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel My Baby's Father Karya Gulzrd Full Episode"