Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Guru BK Itu Suamiku Karya Hellowol Full Episode

Content

    Harunup.com - Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel Guru BK Itu Suamiku Karya Hellowol pdf Full Episode dan juga akan mereview novel ini.

    Novel Guru BK Itu Suamiku Full Episode

    Novel yang berjudul Guru BK Itu Suamiku ini memiliki sinopsis sebagai berikut. Alea Natalia hanya satu di antara murid bandel lainnya yang terpaksa menikah muda lantaran perjodohan. Kemudian takdir begitu lucu, ternyata laki-laki yang menjadi suaminya adalah Andrew Johnson, guru BK di sekolah Alea sendiri.

    Dunia begitu sempit, bukan? Apa jadinya jika dua orang yang memiliki sifat bertolak belakang, disatukan dalam ikatan sakral yang bernama pernikahan? Mampukah mereka mengatasi perbedaan itu?

    Banyak yang bilang, saat terbiasa maka tanpa sadar akan saling mencinta. Apakah itu juga terjadi pada Alea dan Andrew? Tidak ada yang tahu. Jika Tuhan sudah berkehendak, manusia bisa apa?

    Deskripsi Novel

    Judul: Guru BK Itu Suamiku

    Penulis: Hellowol

    Penerbit: Innovel/Dreame

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel Guru BK Itu Suamiku Karya Hellowol Full Episode

    Cara Baca Novel Guru BK Itu Suamiku Full Episode

    Novel yang berjudul Guru BK Itu Suamiku ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui Aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Guru BK Itu Suamiku" di menu search aplikasi innovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Guru BK Itu Suamiku Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Guru BK Itu Suamiku Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Guru BK Itu Suamiku Karya Hellowol Full Episode"