Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Menikahi Tuan Depresi Karya RR Maesa Full Episode

Content

    Baca Novel Menikahi Tuan Depresi Karya RR Maesa Full Episode - Dilamar pria tampan super tajir, dengan rumah mewah dan perhiasan satu koper, mau? Mau dong! Tapi bagaimana kalau prianya ternyata memiliki gangguan kejiwaan? Masih mau?

    Jack Delmar adalah pria tampan kaya raya keturunan bangsawan Perancis, yang mengalami hal buruk di masa kecil yang membuatnya depresi dan terpaksa dirawat di RSJ.

    Arasi Mayang, seorang gadis yang menerima lamarannya Jack karena dikejar target menikah tanpa tahu kalau Jack dalam masa pengobatan. Apa yang terjadi ketika Ara baru mengetahui kondisi Jack setelah menikah?

    Deskripsi Novel

    Judul: Menikahi Tuan Depresi

    Penulis: RR Maesa

    Penerbit: Noveltoon / Mangatoon

    Rating: 5.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Menikahi Tuan Depresi Karya RR Maesa Full Episode

    Cara Baca Novel Menikahi Tuan Depresi Full Episode

    Novel yang berjudul Menikahi Tuan Depresi ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Menikahi Tuan Depresi" di menu search aplikasi Noveltoon atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Menikahi Tuan Depresi Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Menikahi Tuan Depresi Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Menikahi Tuan Depresi Karya RR Maesa Full Episode"