Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Terpaksa Menikah Dengan Pembantu Karya Mommy Ar Full Episode

Content

    Baca Novel Terpaksa Menikah Dengan Pembantu Karya Mommy Ar Full Episode - Rehan Arya Pranata seorang pengusaha muda dan sukses yang memiliki paras tampan dan menawan namun terkesan angkuh dan dingin, kemarahan terlihat jelas di wajah tampan nya itu tatkala ia harus menanggung malu saat di hari pernikahanya ia mendapati sang kekasih malah tengah bercumbu mesra dengan sahabatnya dan memilih pergi meninggalkanya di hari pernikahan.

    Karena tak ingin menanggung malu Arya akhirnya Terpaksa menikah Dengan Pembantu yang baru bekerja denganya beberapa bulan ini, Jenar gadis cantik nan periang, namun harus menjalani hari hari yang begitu berat setelah kematian sang ayah, Jenar harus bertahan meski ia selalu di siksa dan dijadikan pembantu oleh sang ibu tiri dan kedua saudaranya.

    Hingga suatu ketika ia di paksa harus menikahi seorang Juragan jengkol di kampung itu untuk membayar semua hutang ibu tirinya, Karena tidak mau dijadikan istri kelima, Jenar nekad kabur ke kota dan bersembunyi di sebuah rumah mewah yang saat itu tidak sengaja gerbang nya terbuka sedikit, Namun sebuah kesalah pahamann mengharuskan dia menjadi pembantu dirumah itu.

    Deskripsi Novel

    Judul: Terpaksa Menikah Dengan Pembantu

    Penulis: Mommy Ar

    Penerbit: Noveltoon / Mangatoon

    Rating: 4.9 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Terpaksa Menikah Dengan Pembantu Karya Mommy Ar Full Episode

    Cara Baca Novel Terpaksa Menikah Dengan Pembantu Full Episode

    Novel yang berjudul Terpaksa Menikah Dengan Pembantu ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Terpaksa Menikah Dengan Pembantu" di menu search aplikasi Noveltoon atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Terpaksa Menikah Dengan Pembantu Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Terpaksa Menikah Dengan Pembantu Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Terpaksa Menikah Dengan Pembantu Karya Mommy Ar Full Episode"