Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Main Hati Karya Yuyun Batalia PDF

Content

    Baca Novel Main Hati Karya Yuyun Batalia PDF - Sakit hati, kecewa dan terluka, itulah yang Denallie Athalia rasakan ketika Baskara Aryasatya, suaminya yang sudah menikah dengannya selama delapan tahun membawa wanita lain ke kediaman mereka.

    Athalia lebih terluka lagi ketika mengetahui bahwa wanita yang suaminya bawa tengah mengandung anak dari suaminya. Athalia tahu ia belum bisa memberikan keturunan untuk suaminya, tapi bukan berarti suaminya boleh bermain api di belakangnya.

    Jika suaminya ingin menceraikannya maka Athalia pasti akan menerimanya. Diceraikan jauh lebih baik daripada dikhianati. Athalia merasa ia seperti wanita bodoh yang terus memuja suaminya tanpa tahu kebenarannya.

    Tidak ingin mempertahankan rumah tangganya lagi, Athalia meminta Baskara untuk menceraikanya, tapi Baskara enggan menceraikan Athalia. Baskara mencintai Athalia, tapi ia juga mencintai Shylla Odelia yang saat ini mengandung anaknya.

    Athalia merasa ini tidak adil untuknya, kesucian pernikahan mereka sudah ternoda, jadi tidak masalah jika ia juga bermain api.

    Lalu, bagaimanakah kisah mereka berjalan? akankah Athalia bisa mendapatkan kebahagiaannya kembali, atau harus merasa kecewa lagi ketika ia tahu siapa Kanaka sebenarnya dan apa yang menunggunya jauh di depan sana jika bersikeras ingin berhubungan dengan Kanaka?

    Deskripsi Novel

    Judul: Main Hati

    Penulis: Yuyun Batalia

    Penerbit: YB

    Rating: 4.5 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Main Hati Karya Yuyun Batalia PDF

    Cara Baca Novel Main Hati PDF

    Novel yang berjudul Main Hati ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Google play book yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Main Hati" di menu search aplikasi Google play book atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Main Hati PDF

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Main Hati PDF. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Main Hati Karya Yuyun Batalia PDF"