Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Bought by The Boss Karya Carmen LaBohemian PDF

Konten

    Baca Novel Bought by The Boss Steamy Billionaire Romance PDF - I will now hand this matter to the police. Ceritakan saja nanti detailnya di kantor polisi.

    Ucapan tenang pria itu membuat Camila panik setengah mati. Dilihatnya pria itu mengeluarkan ponsel dan Camila bisa dibilang menerjang ke arah pria itu.

    Jangan, kumohon jangan, Sir. Ia berusaha merebut ponsel pria itu dalam usaha putus asanya untuk menghentikan pria itu. Tolong, beri aku kesempatan sekali lagi. Aku... aku tidak mau dideportasi, Sir.

    Ia tidak bisa. Camila tidak bisa kembali ke Mexico sekarang. Rasa takut dan putus asa membuat Camila kini mulai terisak. Ia tak punya pilihan selain jujur. Dan memohon. Bahkan jika perlu, ia akan berlutut dan memohon maaf dari pria itu.

    Please... please, Mr. Davis. Aku tidak mau dideportasi. Kau sungguh wanita yang tak tahu malu. Ya, Camila memang tidak tahu malu. Saat ini, ia tak punya hak untuk merasa malu.

    Aku salah. Aku bersalah, Mr. Davis. Aku tergoda memiliki sesuatu yang bukan milikku. Aku pantas dihukum. Aku akan menerima semua hukuman dari Anda, Sir. Tapi tolonglah, beri aku kesempatan.

    Aku ingin tetap bekerja di sini. Aku memang salah tapi aku menyesalinya, Mr. Davis. Aku sungguh-sungguh ingin mengembalikannya, percayalah padaku sekali ini saja. Camila memohon dengan terisak tapi ia tak peduli. Ia terdengar sangat menyedihkan tapi Camila memang menyedihkan.

    Please, Mr. Davis. Tolonglah aku sekali ini saja. Kasihanilah aku. Why should i? tanya pria itu dingin. Iya, kenapa pria itu harus peduli pada Camila? Ia bukan siapa-siapa. Tapi satu kata dari pria itu bisa menghancurkan hidup Camila.

    Aku mohon, Mr. Davis. Aku mohon. Aku akan melakukan apa saja, semua yang Anda katakan, semua yang Anda inginkan, asal Anda tidak melaporkan hal ini ke perusahaanku dan juga pada polisi.

    Please... tolonglah aku, sekali ini saja. Aku akan selamanya berutang pada Anda jika Anda bersedia memaafkanku. Aku... aku akan melakukan apa saja, apa saja asal Anda mau melupakan kesalahan tololku ini, please. Dan aku bersumpah, aku tak akan pernah lagi melakukannya. Sungguh, aku tak bermaksud, Sir. Sungguh, percayalah.

    Deskripsi Novel

    Judul: Bought by The Boss Steamy Billionaire Romance

    Penulis: Carmen LaBohemian

    Penerbit: DarkRose Publisher

    Rating: 4.1 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis 

    Novel Bought by The Boss Karya Carmen LaBohemian PDF

    Cara Baca Novel Bought by The Boss Karya Carmen LaBohemian PDF

    Novel yang berjudul Bought by The Boss Steamy Billionaire Romance ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Google play book yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Bought by The Boss Steamy Billionaire Romance" di menu search aplikasi Google play book atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Bought by The Boss Steamy Billionaire Romance PDF

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Bought by The Boss Steamy Billionaire Romance PDF. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Posting Komentar untuk "Novel Bought by The Boss Karya Carmen LaBohemian PDF"