Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel The Maid Karya Bonanzalalala Full Episode

Content

    Baca Novel The Maid Karya Bonanzalalala Full Episode - Karena utang ayahnya, Riana harus menjadi seorang pembantu sekaligus pengasuh di rumah David, seorang Pimpinan Cabang Perusahaan Bodyguard ternama di Indonesia.

    Di rumah itu, Riana harus pura-pura menjadi Fiona, Mama dari Rafa, keponakan David, yang sudah satu tahun ini menghilang dalam kecelakaan tragis di Jepang bersama Brian, kakak kandung David.

    David berjanji pada Riana akan menganggap lunas utang Riana ketika dia berhasil menemukan Brian dan Fiona lagi. Riana pun menyetujuinya. Anehnya, David selalu bersikap manis pada Riana.

    Membuat hati Riana bergetar dan merasa bimbang. Semuanya karena Riana tak tahu bahwa dirinya adalah cinta pertama David di masa remaja dan kini David sedang berusaha merebut hati Riana secara perlahan.

    Deskripsi Novel

    Judul: The Maid

    Penulis: Bonanzalalala

    Penerbit: Novelme

    Rating: 4.9 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel The Maid Karya Bonanzalalala Full Episode

    Cara Baca Novel The Maid Full Episode

    Novel yang berjudul The Maid ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "The Maid" di menu search aplikasi Novelme atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel The Maid Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel The Maid Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel The Maid Karya Bonanzalalala Full Episode"