Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Khilaf Terdalam Karya Navizaa Full Episode

Content

    Baca Novel Khilaf Terdalam Karya Navizaa Full Episode - Lula Flowren begitu senang ketika pria yang selama ini dia cintai mengajaknya untuk menikah. Gadis itu mengira bahwa pria itu juga mencintainya.

    Tapi ternyata Lula salah mengartikan, suaminya tidak pernah mencintainya bahkan pernikahan itu hanya di jadikan jalan Danish Alvares untuk mendapatkan harta warisan.

    Danish Alvares terpaksa menikahi Lula karena persyaratan dari Papanya yang bernama tuan Arnold agar bisa mendapatkan hak warisannya.

    Lula yang saat itu mendapati perselingkuhan suaminya merasa sangat sakit dan segera mengajukan perceraian meskipun pernikahan mereka baru berusia dua bulan.

    Akhirnya Lula menjauh dari kehidupan Danish setelah perceraian mereka. Tapi ternyata setelah Lima tahun kemudian Lula di pertemukan oleh mantan suaminya sebagai rekan kerjanya.

    Danish yang saat itu sudah mempunyai tunangan yang bernama Angelica sangat terkejut melihat mantan istrinya yang terlihat begitu berbeda.

    Lima tahun mengubah Lula menjadi sosok yang cantik, menawan dan mempesona dan hal itu berhasil memporak-porandakan hati Danish. Bagaimana kisah mereka selanjutnya?

    Deskripsi Novel 

    Judul: Khilaf Terdalam

    Penulis: Navizaa

    Penerbit: Noveltoon / Mangatoon

    Rating: 4.9 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Khilaf Terdalam Karya Navizaa Full Episode

    Cara Baca Novel Khilaf Terdalam Full Episode

    Novel yang berjudul Khilaf Terdalam ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Khilaf Terdalam" di menu search aplikasi Noveltoon atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Khilaf Terdalam Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Khilaf Terdalam Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Khilaf Terdalam Karya Navizaa Full Episode"