Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Lahirnya Raja Para Dewa Full Episode

Content

    Baca Novel Lahirnya Raja Para Dewa Full Episode - Bai An adalah seorang remaja berumur 16 tahun yang hidup sendiri dari kecil bersama nenek dan kakak angkatnya. Bai An Hidup sebagai pencuri, ia melakukan ini hanya untuk makan, Sampai kemudian ia di kejar karna ketahuan mencuri oleh seorang tuan muda dari kalangan Bangsawan.

    Saat itulah dirinya dikejar sampai masuk Hutan yang ditakuti seluruh ahli penghuni benua itu, Hutan itu adalah Hutan Kegelapan. Disana lah tempat asal perubahan hidup Bai An yang akan menjadi seorang Raja para Dewa.

    Apa yang ia dapat atau temukan? Setelah keluar dari Hutan Kegelapan, Bai An menjadi seorang yang di takuti dan di segani, Banyak musuh yang menghalanginya maka ia bunuh, Hidupnya hanya untuk membunuh, ia membunuh karena ingin melindungi orang-orang yang berada di sekelilingnya.

    Deskripsi Novel

    Judul: Lahirnya Raja Para Dewa

    Penulis: Lalu Muhammad panjidian N

    Penerbit: Noveltoon / Mangatoon

    Rating: 4.9 (Sangat bagus)

    Genre: Aksi

    Novel Lahirnya Raja Para Dewa Full Episode

    Cara Baca Novel Lahirnya Raja Para Dewa Full Episode

    Novel yang berjudul Lahirnya Raja Para Dewa ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Lahirnya Raja Para Dewa" di menu search aplikasi Noveltoon atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Lahirnya Raja Para Dewa Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Lahirnya Raja Para Dewa Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre aksi. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Lahirnya Raja Para Dewa Full Episode"