Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Throne Of Love: Leonard X Midas Karya Beestinson PDF

Content

    Baca Novel Throne Of Love: Leonard X Midas Karya Beestinson PDF - Leonard Sang Pewaris Tahta mengadakan sebuah ajang demi mendapatkan seorang istri yang ideal. Di antara beberapa kandidat terpilih, Leonard telah menetapkan hatinya pada seorang gadis sempurna bernama Maribelle Glinden.

    Maribelle akan menjadi pasangan yang sempurna baginya. Kecantikan dan keanggunannya tidak perlu diragukan, latar belakang yang jelas, serta sikap ambisius yang setara. Maribelle adalah idamannya.

    Kemudian muncul satu nama yang mengacaukan segala rencananya, mengubah segala yang ada dalam kendalinya. Ia ingin melenyapkan nama itu namun juga tidak bisa melepaskannya.

    Midas Adalah gadis sial yang terjebak dalam ambisi sang pangeran karena kebodohannya sendiri.

    Deskripsi Novel 

    Judul: Throne Of Love: Leonard X Midas

    Penulis: Beestinson

    Penerbit: Letter B Selfpublisher

    Rating: 4.8 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Throne Of Love: Leonard X Midas Karya Beestinson PDF

    Cara Baca Novel Throne Of Love: Leonard X Midas Full Episode

    Novel yang berjudul Throne Of Love: Leonard X Midas ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Google play book yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Throne Of Love: Leonard X Midas" di menu search aplikasi Google play book atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Throne Of Love: Leonard X Midas Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Throne Of Love: Leonard X Midas Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Throne Of Love: Leonard X Midas Karya Beestinson PDF"