Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Jerat Ex Pacar Karya Lee Yuta Full Episode

Content

    Baca Novel Jerat Ex Pacar Karya Lee Yuta Full Episode - Tanisha Elajar, seorang gadis yang mempunyai paras begitu cantik bak boneka Barbie. Karena sebuah kebohongan yang dia ciptakan, membuat gadis cantik ini kehilangan kekasihnya.

    Tanisha melakukan berbagai macam rayuan untuk memikat mantannya itu. Hingga suatu hari, ada masalah yang besar menimpa dirinya. Membuat gadis ini tak lagi mengejar mantan tercintanya itu. Devan Pratama, hatinya begitu sakit saat mengetahui kebenaran yang selama ini tik ia ketahui.

    Sehingga mengharuskan dirinya memutus hubungannya dengan sang kekasih. Entah sampai kapan Devan bisa bertahan dari godaan sang mantan? Dan apakah dirinya akan kembali menjalin cinta dengan gadis yang telah lama ia kejar itu.

    Deskripsi Novel

    Judul: Jerat Ex Pacar

    Penulis: Lee Yuta

    Penerbit: Noveltoon / Mangatoon

    Rating: 5.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Jerat Ex Pacar Karya Lee Yuta Full Episode

    Cara Baca Novel Jerat Ex Pacar Full Episode

    Novel yang berjudul Jerat Ex Pacar ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Jerat Ex Pacar" di menu search aplikasi Noveltoon atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Jerat Ex Pacar Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Jerat Ex Pacar Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Jerat Ex Pacar Karya Lee Yuta Full Episode"