Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Pura-Pura Miskin Karya Mamie Kembar Full Episode

Content

    Baca Novel Pura-Pura Miskin Karya Mamie Kembar Full Episode - Takdir memang tak bisa diduga, Akila memilih kabur dihari pernikahan, meninggalkan orangtuanya demi pria yang dia cintai.

    Kenyataan tak seindah hayalan, sang kekasih justru meninggalkannya setelah tahu dia sudah tak memiliki apapun, semua kartu ATM dan kartu kreditnya di blokir oleh keluarganya, dengan terpaksa dia harus bekerja untuk memenuhi kebutuhan hidupnya.

    Akila tak sengaja bertemu Rasya disebuah klub malam, saat berpesta dengan teman sesama model setelah pemotretan, Dan itulah awal kekacauan hidupnya, Rasya tak terima karena Akila menamparnya.

    Deskripsi Novel

    Judul: Pura-Pura Miskin

    Penulis: Mamie Kembar

    Penerbit: Noveltoon / Mangatoon

    Rating: 4.9 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Pura-Pura Miskin Karya Mamie Kembar Full Episode

    Cara Baca Novel Pura-Pura Miskin Full Episode

    Novel yang berjudul Pura-Pura Miskin ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Pura-Pura Miskin" di menu search aplikasi Noveltoon atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Pura-Pura Miskin Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Pura-Pura Miskin Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Pura-Pura Miskin Karya Mamie Kembar Full Episode"