Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Izinkan Aku Kembali Full Episode

Content

    Baca Novel Izinkan Aku Kembali Full Episode - Tamat Sigap, Nadira menyelinap di balik rak. Dadanya berdesir melihat lelaki di depan. Bagaimana tidak, dua tahun lalu, lelaki itu pergi menghilang di hari pernikahan mereka. Nadira tidak ingin berpapasan denganya.

    Ia memilih menjauh. Saat langkahnya tergesa-gesa, tak sengaja, ia melihat Dena sedang sibuk memilih sabun. Dena, Apa kabar? Kemana saja kamu, dihubungi nggak pernah bisa?

    Wajah Nadira semeringah menghampiri Dena, lalu memeluknya. Kerinduan pada sahabat terbaiknya itu, membuat lupa pada Lendra. Dena terkejut saat Nadira menyapa, walau gelagepan, ia membalas pelukan itu.

    Nadira? Ya ampun, kok bisa ketemu di sini? Iya, aku sedang belanja bulanan, kamu sendirian? Sesaat Dena terdiam, ditatapnya Nadira sendu. Senyumnya sedikit tertahan.

    Nad, Aku turut prihatin, atas kegagalan pernikahan kamu dengan Mas Lendra. Sungguh, aku tidak tahu kalau Mas Lendra senekat itu, ninggalin kamu. Ah, santai saja, aku nggak butuh laki-laki seperti itu, bagus lah, dia pergi sebelum kami menikah, jadi aku nggak perlu jadi janda, iya, kan?

    Ahaha, Tawa Nadira terhenti seketika saat melihat Lendra yang muncul dari belakangnya, dan kini berada tepat di hadapannya. Lelaki itu merangkul pinggang Dena, saat melihat Nadira, Lendra buru-buru melepaskan rangkulannya. Dena salah tingkah.

    Jantung Nadira seakan berhenti berdetak. Ia sulit bernapas, tak percaya dengan apa yang dilihat. Sejak kapan mereka dekat? Apa Lendra meninggalkannya karena Dena? Oh Tuhan, sungguh sakit penghianatan ini.

    Jika ini benar, Nadira bersumpah akan membalas penghianatan mereka, bagaimanapun caranya. Nad, kamu jangan salah faham, aku tidak pernah berniat merebut Mas Lendra dari kamu.

    Deskripsi Novel

    Judul: Izinkan Aku Kembali

    Penulis: Sunarti Kacaribu

    Penerbit: Innovel / Dreame 

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel Izinkan Aku Kembali Full Episode

    Cara Baca Novel Izinkan Aku Kembali Full Episode

    Novel yang berjudul Izinkan Aku Kembali ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Izinkan Aku Kembali" di menu search aplikasi innovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Izinkan Aku Kembali Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Izinkan Aku Kembali Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Izinkan Aku Kembali Full Episode"