Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Pembalasan Seorang Istri Karya Evie Yuzuma Full Episode

Content

    Baca Novel Pembalasan Seorang Istri Karya Evie Yuzuma Full Episode - Ceria membantu memasak, membereskan rumah dan apapun yang dia bisa kerjakan hingga dia terlupa jika akan pulang dulu. Akhirnya dia memesan ojek online pada pukul setengah enam sore.

    Tak berapa lama, ojek itu berhenti didepan rumahnya, namun Ceria mendapati sepeda motor suaminya terparkir didepan rumah. Dia melangkah mendekati pintu, namun ada sepasang sepatu dengan hill tinggi tergeletak disana. DEG Perasaan tidak enak sudah menyeruak kedalam dadanya.

    Perlahan dia memutar gagang pintu yang tidak terkunci. Terlihat suaminya yang duduk berdempetan di sofa dengan seorang wanita muda, mereka memang masih mengenakan seragam kerja, namun apa itu duduk mereka nyaris tanpa cela dengan memegang selembar kertas yang sama.

    Deskripsi Novel

    Judul: Pembalasan Seorang Istri

    Penulis: Evie Yuzuma

    Penerbit: Innovel / Dreame 

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel Pembalasan Seorang Istri Karya Evie Yuzuma Full Episode

    Cara Baca Novel Pembalasan Seorang Istri Full Episode

    Novel yang berjudul Pembalasan Seorang Istri ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Pembalasan Seorang Istri" di menu search aplikasi innovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Pembalasan Seorang Istri Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Pembalasan Seorang Istri Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Pembalasan Seorang Istri Karya Evie Yuzuma Full Episode"