Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Istri yang Sangat Dimanjakan: Nona Muda Kelima Dokter Ilahi Full Episode

Content

    Baca Novel Istri yang Sangat Dimanjakan: Nona Muda Kelima Dokter Ilahi Full Episode - Ia merupakan seorang Nona Muda Kelima dari Kediaman Jenderal yang dihormati, tetapi dianggap tidak berguna seperti sampah.

    Karena terlalu nakal dan genit, akhirnya ia terbunuh secara tidak sengaja oleh para pengikut dari laki-laki yang ia kejar, Ia adalah seorang jenius kesayangan Langit tetapi pada akhirnya dibunuh oleh sebuah rencana jahat yang tersembunyi dan semua orang yang masih ada hubungan darah dengannya dikejar dan dimusnahkan, yang membuatnya bernafsu untuk balas dendam yang dibayar dengan darah.

    Di hari si jenius tersebut tanpa sadar mengambil alih tubuh sampah yang tak berguna itu dan membuka matanya, nasibnya benar-benar berubah. Menyempurnakan eliksir dan meleburkan senjata itu sulit dilakukan?

    Hal itu tidak membuatnya gentar. Penjinak Binatang itu langka? Ia dengan mudah meraih gelar Kaisar Penjinak Binatang! Pernikahan paksa!? Para laki-laki yang sombong karena mereka tampan?

    Ia mengulurkan tangan dan dengan mudah menarik para laki-laki yang luar biasa tampan: Raja Iblis bersaudara akan dengan mudah menggantikan mereka. Sekilas pandangan jahat, sedikit gerakan, dan sesaat kemudian lelaki itu tiba-tiba menghilang. Laki-laki itu membalikan badannya, senyum jahatnya memikat: Mari kita lanjutkan pembicaraan kita, ayo punya anak!

    Deskripsi Novel

    Judul:Istri yang Sangat Dimanjakan: Nona Muda Kelima Dokter Ilahi

    Penulis: Shan Gumu

    Penerbit: Webnovel

    Rating: 5.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Istri yang Sangat Dimanjakan: Nona Muda Kelima Dokter Ilahi Full Episode

    Cara Baca Novel Istri yang Sangat Dimanjakan: Nona Muda Kelima Dokter Ilahi Full Episode

    Novel yang berjudul Istri yang Sangat Dimanjakan: Nona Muda Kelima Dokter Ilahi ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui Webnovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Istri yang Sangat Dimanjakan: Nona Muda Kelima Dokter Ilahi" di menu search aplikasi Webnovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Istri yang Sangat Dimanjakan: Nona Muda Kelima Dokter Ilahi Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Istri yang Sangat Dimanjakan: Nona Muda Kelima Dokter Ilahi Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Istri yang Sangat Dimanjakan: Nona Muda Kelima Dokter Ilahi Full Episode"