Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Kembalinya Sang Menantu Karya Allina Full Episode

Content

    Baca Novel Kembalinya Sang Menantu Karya Allina Full Episode - Pada tahun itu, kepergian Alexi yang tanpa sebab ditambah fitnahan yang diungkapkan ibu mertuanya membuat Alexi menjadi topik yang banyak dibicarakan orang.

    Hingga hari ini, tidak ada yang tahu jika ternyata dia telah dijebak dan diracuni oleh orang-orang di keluarga Lukas yang tamak dan rakus. Dengan sangat kejam mereka membuangnya ke dasar jurang, kegelapan dan kematian adalah temannya kala itu.

    Ketika dia kembali ke kota yang penuh kenangan ini, seorang anak memanggilnya, Papa! Pertanyaan siapa anak itu, membawanya pada sosok Grace, istrinya. Dalam 5 tahun terakhir, Grace telah muncul di benaknya berkali-kali.

    Kerinduan dan rasa bersalah pada wanita ini adalah kekuatan yang mendorongnya untuk terus bertahan hidup, lebih kuat dan bisa menggenggam dunia, agar bisa pantas untuk bersamanya.

    Deskripsi Novel

    Judul: Kembalinya Sang Menantu

    Penulis: Allina

    Penerbit: Novelme

    Rating: 10.0 (Sangat bagus)

    Genre: Drama

    Novel Kembalinya Sang Menantu Karya Allina Full Episode

    Cara Baca Novel Kembalinya Sang Menantu Full Episode

    Novel yang berjudul Kembalinya Sang Menantu ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Kembalinya Sang Menantu" di menu search aplikasi Novelme atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Kembalinya Sang Menantu Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Kembalinya Sang Menantu Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre drama. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Kembalinya Sang Menantu Karya Allina Full Episode"