Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Hujan Rindu Karya Khody Didi Full Episode

Content

    Baca Novel Hujan Rindu Karya Khody Didi Full Episode - Pernikahan adalah hal yang sakral dan suci. Namun bagaimana jika impian indah itu membuat Elvina harus terjebak pada pernikahan dengan lelaki tampan yang ternyata hanya memanfaatkan nya saja, demi bisa kembali bersama wanita yang dicintainya?

    Elvina, single mother yang ditinggal karena kematian suaminya lima tahun lalu, mengalami kisah cinta yang sangat romantis bersama Dimas suaminya, sampai-sampai dia terbuai dan tidak tahu apa yang disembunyikan Dimas dibalik hubungannya.

    Haruskah Elvina melepaskan Dimas untuk Kamila dan memberikan kebahagiaan untuk mereka? Atau haruskah dia bertahan meskipun dengan masa depan yang tidak jelas?

    Deskripsi Novel

    Judul: Hujan Rindu

    Penulis: Khody Didi

    Penerbit: Innovel / Dreame 

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel Hujan Rindu Karya Khody Didi Full Episode

    Cara Baca Novel Hujan Rindu Full Episode

    Novel yang berjudul Hujan Rindu ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Hujan Rindu" di menu search aplikasi innovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Hujan Rindu Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Hujan Rindu Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Hujan Rindu Karya Khody Didi Full Episode"