Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Di Antara Bintang Karya Khody Didi Full Episode

Content

    Baca Novel Di Antara Bintang Karya Khody Didi Full Episode - Kembar tak selalu identik, sama seperti ketiga anak dari Bagaskara dan Sheila. Setelah lima tahun penantian. Akhirnya mereka dikaruniai anak tiga sekaligus, semua berjenis kelamin laki-laki.

    Kebahagiaan mereka seolah sangat lengkap dengan kehadiran ketiga putranya, untuk merayakan hari anniversary pernikahan ke delapan tahun, Bagaskara dan Sheila pun berlibur dengan membawa ketiga putra mereka yang berusia dua tahun.

    Namun, kebahagiaan mereka tak berjalan lama, karena Tuhan meminta mereka untuk pulang. Meninggalkan ketiga anak mereka dalam pengasuhan Bagus, satu-satunya kakak Bagaskara yang dimiliki. Rupanya Bagus tak mampu mengasuh ketiganya sekaligus.

    Berbagai cobaan datang di hari yang sama, membuat Bagus merelakan kedua keponakannya di adopsi oleh keluarga yang berbeda. Sejak saat itu, mereka bertiga hidup terpisah, hingga dua puluh lima tahun kemudian mereka dipertemukan lagi di sebuah perusahaan, dengan kondisi yang sangat berbeda.

    Mampukah mereka saling mengenali satu sama lain? Atau selamanya mereka tak tahu bahwa mereka adalah bersaudara? kejadian demi kejadian yang mereka alami, entah mengapa seringkali berhubungan? Hingga pada suatu peristiwa, membuat mereka menyadari, ada rahasia dibalik pertemuan mereka! Lalu peristiwa apakah itu?

    Deskripsi Novel 

    Judul: Di Antara Bintang

    Penulis: Khody Didi

    Penerbit: Innovel / Dreame 

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel Di Antara Bintang Karya Khody Didi Full Episode

    Cara Baca Novel Di Antara Bintang Full Episode

    Novel yang berjudul Di Antara Bintang ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Di Antara Bintang" di menu search aplikasi innovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Di Antara Bintang Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Di Antara Bintang Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Di Antara Bintang Karya Khody Didi Full Episode"