Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel GHEA: Cinta Lama Belum Usai Karya Bundew Full Episode

Content

    Baca Novel GHEA: Cinta Lama Belum Usai Karya Bundew Full Episode - Ghea Adisti Biantara dan Alvino Sanjaya pernah menjalin hubungan cinta monyet yang kebablasan saat keduanya masih duduk di bangku SMA.

    Hingga sebuah kesalahpahaman membuat cinta monyet mereka menjadi kandas, ditambah Ghea yang berpindah kota setelah lulus SMA, membuat Ghea dan Alvin putus kontak sama sekali.

    Tahun berganti dan Alvin tak sengaja bertemu kembali dengan Ghea namun di posisi yang serba sulit karena Alvin yang sudah memiliki kekasih sedangkan Ghea yang masih menunggu Alvin demi menjelaskan kesalahpahaman yang pernah terjadi diantara mereka di masa lampau.

    Hingga suatu malam, Ghea melakukan satu kesalahan yang membuatnya harus mengandung anak dari Alvin. Namun karena Ghea sadar bahwa Alvin akan segera menikah dengan kekasihnya, jadi Ghea memilih untuk pergi dan tidak memberi tahu Alvin tentang kehamilannya.

    Di satu sisi, Alvin yang baru saja kehilangan calon istrinya karena sebuah kecelakaan mendapat tugas dari Galen untuk mencari Ghea yang tiba-tiba menghilang dan tak bisa dihubungi Akankah Alvin bisa menemukan Ghea kembali? Dimana sebenarnya Ghea bersembunyi, dan bagaimana nasib Ghea beserta anak Alvin yang ada di kandungannya?

    Deskripsi Novel

    Judul: GHEA: Cinta Lama Belum Usai

    Penulis: Bundew

    Penerbit: Noveltoon / Mangatoon

    Rating: 5.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel GHEA: Cinta Lama Belum Usai Karya Bundew Full Episode

    Cara Baca Novel GHEA: Cinta Lama Belum Usai Full Episode

    Novel yang berjudul GHEA: Cinta Lama Belum Usai ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "GHEA: Cinta Lama Belum Usai" di menu search aplikasi Noveltoon atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel GHEA: Cinta Lama Belum Usai Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel GHEA: Cinta Lama Belum Usai Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel GHEA: Cinta Lama Belum Usai Karya Bundew Full Episode"