Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Dipaksa Menikah SMA Karya Abil Rahma Full Episode

Content

    Baca Novel Dipaksa Menikah SMA Karya Abil Rahma Full Episode - Icha gadis cerdas disekolahnya, terbukti dari segudang prestasi yang dia dapatkan. Tetapi sayangnya dia gadis yang terlihat culun dan jarang bergaul, itu disebabkan karena Ayahnya mengatakan kalau dia sudah dijodohkan sejak bayi dengan anak sahabat Ayahnya.

    Yang dia tau sahabat Ayahnya itu orangnya sangat baik sekali. Tetapi dia tidak tau siapa orang yang sudah dijodohkan dengannya. Vicky Al Ghifari seorang cowok yang terkenal playboy disekolahnya, suka gonta-ganti pacar.

    Dia juga tahu kalau sudah dijodohkan sejak bayi, tetapi keadaan itu dia manfaatkan buat mencari pacar sebanyak-banyaknya. Karena dia tak tahu siapa yang sudah dijodohkan dengannya. Mereka harus menikah saat masih SMA kelas XII karena suatu alasan.

    Akankah mereka bisa menerima pernikahannya dan hidup bahagia atau sebaliknya? Karena ternyata orang yang dijodohkan tak sesuai dengan harapan mereka.

    Deskripsi Novel

    Judul: Dipaksa Menikah SMA

    Penulis: Abil Rahma

    Penerbit: Noveltoon / Mangatoon

    Rating: 4.9 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Dipaksa Menikah SMA Karya Abil Rahma Full Episode

    Cara Baca Novel Dipaksa Menikah SMA Full Episode

    Novel yang berjudul Dipaksa Menikah SMA ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Dipaksa Menikah SMA" di menu search aplikasi Noveltoon atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Dipaksa Menikah SMA Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Dipaksa Menikah SMA Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Dipaksa Menikah SMA Karya Abil Rahma Full Episode"