Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Find Me, Love (Kai - Nadine) Full Episode

Content

    Baca Novel Find Me, Love (Kai - Nadine) Full Episode - Sama-sama patah hati, sama-sama Tak bisa menggapai yang di cintai. Bertemu dalam kesedihan, dan bersatu dalam ke tidaktahuan dan juga tidak ketidakpastian.

    Ayumi Nadine Putri (Nadine), yang patah hati karena Devan, laki-laki yang di cintainya sejak lama, lebih memilih Arini sebagai pasangan hidup. Patah hati yang membawa Nadine bertemu Kai Aryasena (Kai) dalam cinta satu malam. Dua bulan kemudian ternyata ia hamil.

    Nadine berusaha menyembunyikan semua dari Kai, tapi pada kahirnya ia menyerah dan mengungkap perihal kehamilannya pada Kai. Kai yang ingin bertanggung jawab, ditolak mentah-mentah oleh Nadine yang sangat tahu bagaimana masa lalu Kai.

    Apalagi ada Ruby, wanita dari masa lalu yang selalu membayangi kehidupan Kai. Ruby yang tidak memiliki hati untuk Kai, tapi tidak bisa melepaskan Kai untuk memilih cintanya sendiri.

    Perpisahan selalu meninggalkan luka teramat dalam, hingga Pertemuan kembali mengukir Kisah penuh air mata dan penuh perjuangan untuk meyakinkan satu sama lain agar bisa bersama.

    Deskripsi Novel

    Judul: Find Me, Love (Kai - Nadine)

    Penulis: Amira Tantri

    Penerbit: Innovel / Dreame 

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel Find Me, Love (Kai - Nadine) Full Episode

    Cara Baca Novel Find Me, Love (Kai - Nadine) Full Episode

    Novel yang berjudul Find Me, Love (Kai - Nadine) ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Find Me, Love (Kai - Nadine)" di menu search aplikasi innovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Find Me, Love (Kai - Nadine) Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Find Me, Love (Kai - Nadine) Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Find Me, Love (Kai - Nadine) Full Episode"