Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Mr. Black And Miss White : The Mask Full Episode

Content

    Baca Novel Mr. Black And Miss White : The Mask Full Episode - Zuhayra Can Gulbahar (21) adalah cucu dari Okan Gulbahar. Ia seorang gadis yatim piatu kaya yang dirawat oleh kakeknya sejak ia berusia 6 tahun.

    Zuha menjalani dua kehidupan yang berbeda setiap harinya. Saat siang tiba, Zuha menjalani hari-harinya seperti gadis pada umumnya.

    Ia mengenakan kaca mata tebal tanpa riasan wajah dan pakaian sederhana saat berkumpul bersama teman satu kampusnya, berbelanja, atau pun mengikuti kegiatan sosial dan amal. Namun, sangat berbeda saat malam hari tiba.

    Zuha berubah menjadi gadis modern yang mengenakan topeng dan memakai pakaian serba mahal. Orang-orang mengenalnya sebagai Miss White, sang pemilik klab malam eksklusif di Dubai.

    Zuha tidak pernah pernah memikirkan cinta sebelumnya karena di usia muda ia sudah disibukkan dengan pekerjaannya. Sampai takdir mempertemukan Zuha dengan pria bernama Agha Gohan Alecjandro (30) yang dikenal sebagai Mr. Black.

    Sejak pertama kali melihat Zuha sebagai Miss White, Mr. Black sudah menyukai wanita itu. Namun, sangat disayangkan Zuha justru menolak keras Mr. Black meski untuk sekedar berbincang.

    Deskripsi Novel

    Judul: Mr. Black And Miss White : The Mask

    Penulis: msdyayu

    Penerbit: Innovel / Dreame 

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel Mr. Black And Miss White : The Mask Full Episode

    Cara Baca Novel Mr. Black And Miss White : The Mask Full Episode

    Novel yang berjudul Mr. Black And Miss White : The Mask ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Mr. Black And Miss White : The Mask" di menu search aplikasi innovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Mr. Black And Miss White : The Mask Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Mr. Black And Miss White : The Mask Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Mr. Black And Miss White : The Mask Full Episode"