Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Diana Wanita yang Terluka Karya Rositi Full Episode

Content

    Baca Novel Diana Wanita yang Terluka Karya Rositi Full Episode - Diana, wanita berusia dua puluh dua tahun yang terpaksa menerima perjodohan dengan Romi demi kepentingan bisnis keluarga.

    Diana pikir, menikah dengan Romi selaku anak dari sahabat orang tuanya dan usianya delapan tahun lebih tua dari Diana, akan membuat Diana bahagia. Namun nyatanya, pernikahan mereka justru menjadi mimpi buruk bagi Diana.

    Tak hanya karena Romi ternyata sudah menikah diam-diam dengan Milla sang sekretaris dan keduanya tengah menyambut anak pertama mereka, sebab selain Romi langsung memperlakukan Diana layaknya seorang budakk, Romi juga tega menjual Diana pada Ferro, bosnya.

    Di lain sisi, ada Willy, pemuda ceria yang selalu membuat hidup Diana berwarna dan ternyata justru keponakan Ferro. Willy yang usianya tiga tahun lebih muda dari Diana selalu melakukan segala cara untuk membebaskan Diana dari luka-lukanya.

    Namun, Ferro yang telanjur terobsesi pada Diana juga tak segan melakukan tindakan kejji hingga hadirlah bocah bernama Abimanyu yang Diana lahirkan dalam pelariannya.

    Lalu, bagaimana akhir dari kisah cinta Diana? Apakah Diana bisa bahagia, atau Diana tetap menjadi wanita yang terluka? Ikuti kisah mereka yang diwarnai obsesi dan ketulusan.

    Deskripsi Novel

    Judul: Diana Wanita yang Terluka

    Penulis: Rositi

    Penerbit: Innovel / Dreame 

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel Diana Wanita yang Terluka Karya Rositi Full Episode

    Cara Baca Novel Diana Wanita yang Terluka Full Episode

    Novel yang berjudul Diana Wanita yang Terluka ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Diana Wanita yang Terluka" di menu search aplikasi innovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Diana Wanita yang Terluka Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Diana Wanita yang Terluka Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Diana Wanita yang Terluka Karya Rositi Full Episode"