Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Tante, Mau kan jadi Mamaku? Karya Amih Lilis Full Episode

Content

    Baca Novel Tante, Mau kan jadi Mamaku? Karya Amih Lilis Full Episode - Aku Intan Mulia Mardani. Mahasiswi tengah semester, yang tiba-tiba punya tetangga seorang Duda, yang cakepnya gak kaleng-kaleng.

    Namanya Mahardika Akbar Fahreza Sayangnya, tuh Duda punya anak nuakalnya naudzubillah. Bikin aku emosi tiap hari, dan ingin sekali menculiknya untuk kujual di pasar loak.

    Namun, siapa sangka? Ternyata bocah itu sangat mengincarku menjadi Mamanya, hingga melakukan segala cara untuk mewujudkan permintaannya. 

    Deskripsi Novel

    Judul: Tante, Mau kan jadi Mamaku?

    Penulis: Amih Lilis

    Penerbit: Innovel / Dreame 

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel Tante, Mau kan jadi Mamaku? Karya Amih Lilis Full Episode

    Cara Baca Novel Tante, Mau kan jadi Mamaku? Full Episode

    Novel yang berjudul Tante, Mau kan jadi Mamaku? ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Tante, Mau kan jadi Mamaku?" di menu search aplikasi innovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Tante, Mau kan jadi Mamaku? Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Tante, Mau kan jadi Mamaku? Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Tante, Mau kan jadi Mamaku? Karya Amih Lilis Full Episode"