Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Bukan Malaikat yang Tersesat Full Episode

Content

    Baca Novel Bukan Malaikat yang Tersesat Full Episode - Prosopagnosia merupakan kondisi yang membuat penderitanya kesulitan atau bahkan tidak dapat mengingat wajah seseorang. Baik wajahnya sendiri ataupun wajah orang lain.

    Adalah Nabila Daisy yang sel syaratnya pada bagian gyfus fusiformis mengalami kerusakan sehingga prosopagnosia tak bisa dia hindari. Sel yang bertugas untuk mengatur memori pengingat wajah itu tak berfungsi dengan benar di dalam otak Nabila.

    Kejadian beberapa tahun silam, mengubah dirinya menjadi sosok lain di hadapan cermin. Dia bukan lagi Nabila Daisy Tjandra. Namun, dia memulai babak baru dalam hidupnya sebagai Nabila Daisy.

    Pertemuannya dengan Cakka Yudistira, memperumit kisah hidupnya yang sebelumnya memang sudah rumit.

    Deskripsi Novel

    Judul: Bukan Malaikat yang Tersesat

    Penulis: Naomi Pranestie

    Penerbit: Innovel / Dreame 

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel Bukan Malaikat yang Tersesat Full Episode

    Cara Baca Novel Bukan Malaikat yang Tersesat Full Episode

    Novel yang berjudul Bukan Malaikat yang Tersesat ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Bukan Malaikat yang Tersesat" di menu search aplikasi innovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Bukan Malaikat yang Tersesat Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Bukan Malaikat yang Tersesat Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Bukan Malaikat yang Tersesat Full Episode"