Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel The Mafia Girl is Mine Karya Zakia Maulina Full Episode

Content

    Baca Novel The Mafia Girl is Mine Karya Zakia Maulina Full Episode - Kisah seorang gadis cantik yang mempunyai masa lalu yang sangat kelam, membuatnya pergi dari keluarga kandung nya. Namun suatu kejadian membuatnya lupa akan masa lalu itu.

    Kisah seorang gadis yang di angkat oleh keluarga terkaya no 2 di dunia. Keluarga yang menjadi penyebab terjadinya kejadian tersebut. Gadis itu sama sekali tidak mengetahui kalau mereka keluarga tirinya, dia hanya mengetahui bahwa mereka adalah keluarga kandung nya.

    Aurelia Laurenz Gavrel, gadis itu kini berubah menjadi kejam, dingin, datar, tak tersentuh, dan tak berperasaan karna sebuah kejadian. Kejadian lain yang membuat dia menjadi seorang leader mafia yang di takuti, di hindari dan di segani no 1 di dunia.

    Seorang gadis yang mempunyai berbagai macam julukan 1. Trillionaire girl dalam dunia bisnis 2. Black dalam dunia mafia 3. Angel dalam dunia entertainment 4. QR dalam dunia balapan 5. Red dalam dunia bela diri Sempurna bukan? Tentu.

    Apalagi seorang Axenic Marcelo Morty, pemuda tampan yang nyaris sempurna itu sudah menaruh hati padanya semenjak masa kanak-kanak.

    Gadis sempurna yang mempunyai banyak rahasia di dihidupnya. Apakah rute kehidupan yang akan dia lalui akan sesempurna kehidupan yang dia miliki?

    Deskripsi Novel

    Judul: The Mafia Girl is Mine

    Penulis: Zakia Maulina

    Penerbit: Innovel / Dreame 

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel The Mafia Girl is Mine Karya Zakia Maulina Full Episode

    Cara Baca Novel The Mafia Girl is Mine Full Episode

    Novel yang berjudul The Mafia Girl is Mine ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "The Mafia Girl is Mine" di menu search aplikasi innovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel The Mafia Girl is Mine Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel The Mafia Girl is Mine Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel The Mafia Girl is Mine Karya Zakia Maulina Full Episode"