Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Awas, Bos Jatuh Cinta Full Episode

Content

    Baca Novel Awas, Bos Jatuh Cinta Full Episode - Saat malam pernikahan, foto-foto tak sedapnya dibocorkan oleh saudara perempuannya, dan membuatnya menjadi bahan olokan di seluruh kota. Lima tahun kemudian, dia kembali dengan putranya, yang dibesarkannya seorang diri dan ditolak oleh Bapak biologisnya.

    Sang Bapak biologis melihat sang anak laki-laki seperti versi besar dirinya! Saat pria dingin dan tampan itu melihat versi mini dirinya, dia menyipitkan mata mengancam dan berkata, Hei Perempuan, beraninya kamu melarikan diri dengan anakku?

    Sang Perempuan menggelengkan kepalanya dengan polos menjawab, Aku tidak yakin apa yang terjadi. Salah satu Di saat yang sama, si kecil melompat keluar dan menatap pria asing itu. Siapa bajingan yang berani mengancam ibuku? Kau harus melewatiku dulu sebelum menyentuhnya!

    Deskripsi Novel

    Judul: Awas, Bos Jatuh Cinta

    Penulis: Anggur Penghangat Bunga

    Penerbit: Goodnovel

    Rating: 9.7 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Bahasa: Bahasa indonesia

    Novel Awas, Bos Jatuh Cinta Full Episode

    Cara Baca Novel Awas, Bos Jatuh Cinta Full Episode

    Novel yang berjudul Awas, Bos Jatuh Cinta ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Goodnovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Awas, Bos Jatuh Cinta" di menu search aplikasi Goodnovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Awas, Bos Jatuh Cinta Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Awas, Bos Jatuh Cinta Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Awas, Bos Jatuh Cinta Full Episode"