Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Istriku Mahasiswiku Karya Windanor Full Episode

Content

    Baca Novel Istriku Mahasiswiku Karya Windanor Full Episode - Skala, seorang pria tampan, tegas dan galak. Dia merupakan dosen di sebuah fakultas yang cukup terkenal di Indonesia.

    Skala terkenal di kampus dengan sifat galaknya dan tidak segan mengurangi nilai mahasiswanya bila melanggar peraturannya.

    Di umur yang 32 tahun ini ,dia belum menikah bukan karna tidak laku, tapi karna kesesibukannya dengan pekerjaanya sebagai dosen.

    Devia Alisya Ardiansyah, gadis cantik yang baru berumur 20 tahun itu, terkenal dengan sifat bar-barnya dan juga judes. Devia kuliah di tempat Skala mengajar sebagai dosen dan dia mahasiswa yang selalu mendapat hukuman dari Skala karna seringnya terlambat ketika mata pelajarannya.

    Tapi bagaimana ketika Devia dan Skala di jodohkan oleh kedua orang tua mereka. Dosen menikah dengan mahasiswanya sendiri yang terkenal bandel dan juga bar-barnya.

    Deskripsi Novel

    Judul: Istriku Mahasiswiku

    Penulis: Windanor

    Penerbit: Noveltoon / Mangatoon

    Rating: 4.9 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Istriku Mahasiswiku Karya Windanor Full Episode

    Cara Baca Novel Istriku Mahasiswiku Full Episode

    Novel yang berjudul Istriku Mahasiswiku ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Istriku Mahasiswiku" di menu search aplikasi Noveltoon atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Istriku Mahasiswiku Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Istriku Mahasiswiku Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Istriku Mahasiswiku Karya Windanor Full Episode"