Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Aranjo Karya Phoenix Full Episode

Content

    Baca Novel Aranjo Karya Phoenix Full Episode - Menjalani sepuluh kehidupan di dunia fana dan melewati bencana cinta adalah hukuman yang diterima Aranjo, dewi muda yang juga keturunan suku iblis. Aranjo dibesarkan di alam langit dan dirinya dikucilkan, karena darah iblis yang mengaliri tubuhnya.

    Ibu tiri dan dua saudarinya selalu menjebaknya, berharap Aranjo akan diusir selama-lamanya dari alam langit. Namun, dibalik hukuman yang diterima Aranjo dari Sang Kaisar, ternyata memiliki tujuan tersendiri.

    Sang Kaisar yang selalu mendampingi Aranjo tumbuh dewasa, ingin agar dewi itu tumbuh menjadi Dewi Agung tanpa perasaan. Yang mana, tanpa perasaan akan memberikan kekuatan absolut yang tidak terbayangkan. Seperti dirinya! Apakah hal berjalan lancar seperti kehendak Sang Kaisar?

    Deskripsi Novel

    Judul: Aranjo

    Penulis: Phoenix

    Penerbit: Hinovel

    Rating: 9.3 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Aranjo Karya Phoenix Full Episode

    Cara Baca Novel Aranjo Full Episode

    Novel yang berjudul Aranjo ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Hinovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Aranjo" di menu search aplikasi Hinovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Aranjo Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Aranjo Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Aranjo Karya Phoenix Full Episode"