Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Twenty VS Thirty Karya Pecinta Mimpi Full Episode

Content

    Baca Novel Twenty VS Thirty Karya Pecinta Mimpi Full Episode - Apa? Dijodohin sama om-om? Oh, nooo! Anya nggak mau, Ma! Zivanya Deviandra Gadis manis yang sudah mencuri perhatianku sejak dulu, akhirnya menjadi milikku. Kings Alandro Abelano.

    Senyuman manis gadis cantik yang menyita perhatian Kings Alandro Abelano (30) ya gadis itu yang dari dulu selalu menyita perhatiannya. Semula berawal dari masa lalu saat dia tidak sengaja jatuh dari sepeda dan gadis cantik itu lah yang menolongnya, memberikan plester merah muda yang membuat Aland selalu terbayang karena jatuh cinta dari pandangan pertama.

    Zivanya Deviandra (20) gadis manis yang masih menduduki bangku kuliah semester empat ini dilanda gelisah karena tekanan dari keluarganya untuk menjodohkannya dengan anak dari relasi bisnis ayahnya.

    Akankah Vanya bisa membatalkan perjodohan itu? Bagaimanakah kisah Aland untuk memperjuangkan cintanya ?

    Deskripsi Novel 

    Judul: Twenty VS Thirty

    Penulis: Pecinta Mimpi

    Penerbit: Innovel / Dreame 

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel Twenty VS Thirty Karya Pecinta Mimpi Full Episode

    Cara Baca Novel Twenty VS Thirty Full Episode

    Novel yang berjudul Twenty VS Thirty ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Twenty VS Thirty" di menu search aplikasi innovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Twenty VS Thirty Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Twenty VS Thirty Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Twenty VS Thirty Karya Pecinta Mimpi Full Episode"