Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Destiny And Love Karya MSDyayu Full Episode

Content

    Baca Novel Destiny And Love Karya MSDyayu Full Episode - Adyanta Nawwar Rizky (23) adalah wanita pekerja keras dari keluarga sederhana dan sangat dekat dengan keluarganya, tetapi ada satu rahasia yang selalu Anta sembunyikan.

    Dia mungkin tak sebaik yang diduga orang-orang. Suatu ketika, Anta terhimpit masalah keuangan. Di saat itulah dia menemukan seorang balita cantik bernama Zizil yang menambah beban ekonominya.

    Namun, siapa sangka jika Zizil merupakan perantara besar untuknya bertemu dengan pria bernama Zu. Azzura Abraham Althaf (31) adalah pria dengan segudang rahasia dan kecerdikannya.

    Dia menyimpan hasrat besar terhadap Anta, terlebih setelah mengetahui rahasia kelamnya. Zu memanfaatkan itu untuk menjerat Anta dalam sebuah kesepakatan yang saling menguntungkan.

    Siapa sangka, jika ternyata takdir pertemuan mereka justru mengobati trauma berat yang mereka miliki. Sanggupkah Anta menerima dan menyelesaikan isi perjanjian yang dibuat oleh Zu? Akankah perjanjian di antara mereka berakhir begitu saja saat hasrat di antara keduanya tidak pernah padam?

    Deskripsi Novel

    Judul: Destiny And Love

    Penulis: MSDyayu

    Penerbit: Innovel / Dreame 

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel Destiny And Love Karya MSDyayu Full Episode

    Cara Baca Novel Destiny And Love Full Episode

    Novel yang berjudul Destiny And Love ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Destiny And Love" di menu search aplikasi innovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Destiny And Love Full Episode 

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Destiny And Love Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Destiny And Love Karya MSDyayu Full Episode"