Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Super Psycho Love Karya bathomvermelho Full Episode

Konten

    Baca Novel Super Psycho Love Karya bathomvermelho Full Episode - Natella Narundana terkenal punya kelakuan bak antagonis di kisah dongeng. She is the evil queen, jahat, licik, obsesian dan memaksakan diri untuk mendapatkan yang dia inginkan.

    Ketika dia menginginkan Arkasa Sean Hadinata, si jenius, tampan dan baik hati, lelaki yang mereka sebut-sebut jelmaan pangeran berkuda putih, cewek itu memasabodohkan harga diri agar bisa memilikinya.

    Kemudian Natella mendapatkan cowok itu, meskipun dia tahu bahwa pada akhir cerita, Pangeran akan kembali pada Tuan Putri. But she loves him, apakah salah jika dia berjuang supaya pria itu membalas perasaannya dan menginginkan akhir yang berbeda dari kisah dongeng yang sangat dia benci?

    Sampai suatu ketika, dia menyadari bahwa ada waktu dimana dia kelelahan dan waktunya menyerah. Dia merelakan Arkasa Sean Hadinata, tapi Arka tidak mau melepaskannya begitu saja.

    Deskripsi Novel

    Judul: Super Psycho Love

    Penulis: bathomvermelho

    Penerbit: Innovel / Dreame 

    Rating: - 

    Bahasa: Indonesia 

    Genre: Romantis

    Novel Super Psycho Love Karya bathomvermelho Full Episode

    Cara Baca Novel Super Psycho Love Full Episode

    Novel yang berjudul Super Psycho Love ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Super Psycho Love" di menu search aplikasi innovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Super Psycho Love Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Super Psycho Love Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Posting Komentar untuk "Novel Super Psycho Love Karya bathomvermelho Full Episode"