Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Marriage Life With The Boss Karya Finisah Full Episode

Content

    Baca Novel Marriage Life With The Boss Karya Finisah Full Episode - Tolong ya, Pak, saya tidak mau disentuh barang seinchi pun. Itu adalah kalimat pertama yang meluncur dari kedua daun bibirku setelah kami sah menjadi pasangan suami-istri.

    Tidak ada pesta mewah. Hanya dihadiri orang-orang terdekat. Bahkan aku tidak mengundang sahabat-sahabatku. Adit dengan mata elangnya menoleh santai.

    Kamu pikir aku mau? dia berkata seakan aku tidak layak disentuh olehnya. Cih! kataku sembari membuang muka. Aku sumpahin nih orang tergila-gila sama aku.

    Mampus! Sok ganteng banget sih! gerutuku sembari terus mengucap sumpah serapah dalam hati.

    Deskripsi Novel

    Judul: Marriage Life With The Boss

    Penulis: Finisah

    Penerbit: Innovel / Dreame 

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel Marriage Life With The Boss Karya Finisah Full Episode

    Cara Baca Novel Marriage Life With The Boss Full Episode

    Novel yang berjudul Marriage Life With The Boss ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Marriage Life With The Boss" di menu search aplikasi innovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Marriage Life With The Boss Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Marriage Life With The Boss Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Marriage Life With The Boss Karya Finisah Full Episode"