Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Suami Semusim Karya Ndra Irawan Full Episode

Content

    Baca Novel Suami Semusim Karya Ndra Irawan Full Episode - Dengan segala kepolosannya Pras mendekati Firda, teman nongkrongnya sejak mereka masih duduk di bangku SMP. Namun segala usahanya tak membuahkan hasil.

    Firda lebih memilih hot daddy untuk menjadi gebetannya. Ketika Pras sedang terluka, gadis dari masa lalu datang kembali. Walau sejak dulu diantara mereka tidak pernah ada komitmen, namun kebersamaannya kali ini cukup membangkitkan kembali nostalgia lama.

    Namun ternyata itu pun hanya fatamorgana. Sang dara datang bukan untuk mengobati lukanya, namun justru menorehkan luka baru yang lebih pedih.

    Bagaimana mungkin, gadis yang sudah dirancang menjadi kekasih terakhirnya itu lebih memilih menikah dengan calon mertuanya.

    Ya ayahnya Pras yang sudah memiliki lima orang istri. Salahkan bila Pras meradang dan murka dengan semua kenyataan ini?

    Ayah apa namanya yang tega menceraikan istrinya demi menikahi calon menantunya yang bahkan sudah tak suci lagi?

    Apa yang selanjutnya dilakukan Pras untuk membalaskan semua sakit hatinya? Beribu kali Pras terbelalak dan menganga kehabisan kata-kata.

    Dia menemukan banyak fakta yang mencenganngkan di balik sebuah peristiwa yang terjadi. Hingga dia bertanya-tanya Siapa dirinya dan siapa mereka yang sesungguhnya? 

    Deskripsi Novel

    Judul: Suami Semusim

    Penulis: Ndra Irawan

    Penerbit: Innovel / Dreame 

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel Suami Semusim Karya Ndra Irawan Full Episode

    Cara Baca Novel Suami Semusim Full Episode

    Novel yang berjudul Suami Semusim ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Suami Semusim" di menu search aplikasi innovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Suami Semusim Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Suami Semusim Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Suami Semusim Karya Ndra Irawan Full Episode"