Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Playfull Kiss Karya Nev Nov PDF

Content

    Baca Novel Playfull Kiss Karya Nev Nov PDF - Berawal dari aplikasi pencarian jodoh, Madam Rose, Syera bertemu dengan Gala Gentala. Laki-laki arogan yang ternyata adalah bossnya di masa depan.

    Bermula dari ciuman yang tidak sengaja, berlanjut ke hubungan tarik-ulur yang membuat keduanya terikat.

    Gala Gentala, duda kaya raya anak satu menganggap Syera tak lebih dari penipu. Bagi Syera sendiri, laki-laki itu tak ubahnya setan yang sengaja diciptakan untuk membuat hidupnya sengsara.

    Ternyata bedanya tipis antara cinta dan benci. Bagaimana kisah mereka berakhir, saat hati mulai terpercik asmara? Akankah sang duda sanggup merelakan semua, demi Syera? Sementara satu per satu rintangan menghadang mereka.

    Kisah manis, Playfull Kiss dipersembahkan untuk aplikasi pencarian jodoh Madam Rose.

    Deskripsi Novel

    Judul: Playfull Kiss

    Penulis: Nev Nov

    Penerbit: Ka'ro's publisher

    Rating: 4.9 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Playfull Kiss Karya Nev Nov PDF

    Cara Baca Novel Playfull Kiss PDF

    Novel yang berjudul Playfull Kiss ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Google play book yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Playfull Kiss" di menu search aplikasi Google play book atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Playfull Kiss PDF

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Playfull Kiss PDF. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Playfull Kiss Karya Nev Nov PDF"