Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Treat You Better Karya Pipit Chie PDF

Content

    Baca Novel Treat You Better Karya Pipit Chie PDF - Almeera Wijaya mencintai sepupunya sendiri, Lucas Algantara. Sayangnya cinta itu tak mendapat restu dari keluarganya, dan ia juga tidak sengaja mendengar Lucas mengatakan bahwa pria itu hanya menganggap Almeera sebagai saudara.

    Almeera bertekad untuk move on. Saat itulah, ia bertemu dengan Ravelino Ravindra. Pria dingin yang menjadi klien Almeera itu entah kenapa selalu membuat Almeera kesal setiap bertemu dengannya.

    Namun, lambat laun, Almeera menjadi terbiasa dengan kehadiran Ravel dalam hidupnya. Terlebih ketika pria itu mengatakan bahwa ia jatuh cinta kepada Almeera dan bersedia menunggu Almeera membuka hati untuknya.

    Ada banyak wanita di luar sana, kenapa kamu menghabiskan waktu kamu untukku? Itu juga yang mau saya katakan sama kamu. Ada banyak pria di luar sana, kenapa kamu menghabiskan waktu kamu untuk Lucas?

    Saat Almeera mulai membuka hati untuk Ravel, Lucas datang padanya, pria itu mengatakan bahwa ia akan berjuang untuk Almeera, sementara Almeera merasa bahwa perjuangan Lucas sudah terlambat.

    Pilihan mana yang harus Almeera pilih? Pria yang ia yakin, ia cintai. Atau pria yang tulus mencintai dan bersedia menunggunya?

    Deskripsi Novel 

    Judul: Treat You Better

    Penulis: Pipit Chie

    Penerbit: Pipit's Publishing

    Rating: 4.5 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Treat You Better Karya Pipit Chie PDF

    Cara Baca Novel Treat You Better PDF

    Novel yang berjudul Treat You Better ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Google play book yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Treat You Better" di menu search aplikasi Google play book atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Treat You Better PDF

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Treat You Better PDF. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Treat You Better Karya Pipit Chie PDF"