Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Pernikahan Dini Dengan Musuhku Full Episode

Content

    Baca Novel Pernikahan Dini Dengan Musuhku Karya Khanza Mutiara syakilla Full Episode - Kata orang, pernikahan adalah bersatunya dua insan yang saling mencintai satu sama lain dan disatukan dalam ikatan suci yang dinamakan pernikahan.

    Namun apa jadinya jika kedua manusia disatukan dalam ikatan pernikahan tanpa rasa pada pasangan nya sedikitpun? Itulah yang dialami oleh seorang siswa yang masih bersekolah menengah akhir itu.

    Kania Fellyta dan Daffa Arian-kedua anak adam itu disatukan dalam ikatan suci tanpa adanya rasa antara satu sama lain, bahkan mereka bermusuhan. Kania Fellyta, gadis berumur 18 tahun dengan wajah manis dan cantik yang dimilikinya.

    Mengenakan hijab adalah identitas gadis itu. Seorang gadis yang selalu saja diganggu di dalam sekolahnya oleh seorang pria yang bernama Daffa Arian. Hampir disetiap hari selalu saja ada perdebatan yang terjadi di antara keduanya.

    Lalu apakah alasan keduanya dipersatukan? Apakah mereka dapat berdamai dan hidup di satu atap yang sama? Atau sebaliknya, justru perpisahan adalah jalan ke luar keduanya?

    Deskripsi Novel

    Judul: Pernikahan Dini Dengan Musuhku

    Penulis: Khanza Mutiara syakilla

    Penerbit: Noveltoon / Mangatoon

    Rating: 4.9 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Pernikahan Dini Dengan Musuhku Full Episode

    Cara Baca Novel Pernikahan Dini Dengan Musuhku Situs Resmi

    Novel yang berjudul Pernikahan Dini Dengan Musuhku ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Pernikahan Dini Dengan Musuhku" di menu search aplikasi Noveltoon atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Pernikahan Dini Dengan Musuhku Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Pernikahan Dini Dengan Musuhku Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Pernikahan Dini Dengan Musuhku Full Episode"