Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Her secret Pregnancy Karya Putri Maheta Full Episode

Content

    Baca Novel Her secret Pregnancy Karya Putri Maheta Full Episode - Rahma terjebak dalam cinta satu malam dengan pria yang tidak dikenalnya. Entah dia bodoh atau polos. Semua ini terjadi ketika Rahma terlibat perkelahian dengan teman satu permainannya sampai akhirnya di kejar mereka.

    Saat sampai di jalan raya, Rahma melihat mobil rubicorn tengah terjebak macet. Tanpa buang waktu, Rahma naik di mobil itu yang mulai berjalan. Mobil itu membawanya ke sebuah rumah besar berpilar tinggi dan bewarna hitam.

    Dindingnya pun bewarna abu abu muda dengan daun pintu besar dihiasi abu-abu pekat. Dalam gelap, Rahma memasuki rumah itu hingga sampai di kamar. Ia tidak berpikir kamar itu milik siapa, yang penting ia bisa beristirahat.

    Dengan senyum merekah, Rahma merebahkan dirinya di atas ranjang putih besar dengan selimut hitam tebal. Saat itu, Rahma tidak menyadari ada seorang pria yang menegurnya dan terjadilah kecelakaan itu.

    Deskripsi Novel

    Judul: Her secret Pregnancy

    Penulis: Putri Maheta

    Penerbit: Innovel / Dreame 

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel Her secret Pregnancy Karya Putri Maheta Full Episode

    Cara Baca Novel Her secret Pregnancy Full Episode

    Novel yang berjudul Her secret Pregnancy ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Her secret Pregnancy" di menu search aplikasi innovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Her secret Pregnancy Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Her secret Pregnancy Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Her secret Pregnancy Karya Putri Maheta Full Episode"