Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Nikah Dikejar Deadline Karya Rianafni Full Episode

Content

    Baca Novel Nikah Dikejar Deadline Karya Rianafni Full Episode - Di penghujung usia 33 tahun, Aluna dilanda kebimbangan. Kekasih yang dia tunggu bertahun-tahun ternyata selingkuh di belakangnya.

    Dia tidak punya waktu mencari lelaki lain, sedangkan usianya sudah mengejar seperti debt collector.

    Saking hopeless, Aluna tak menyangka dirinya menyetujui ucapan sang Ibu tuk menerima perjodohan antara dirinya dan Abimanyu Basudewa teman masa kecil Aluna yang sangat jauh dari kriteria suami masa depan Aluna.

    Ironisnya, Abimanyu juga punya sejarah kisah romansa yang kelam. Apakah Aluna siap menikah dengan lelaki yang lebih muda darinya?

    Apakah Abimanyu mau membuka hati setelah tunangannya meninggal dunia? Jawabannya harus iya karena deadline semakin dekat.

    Deskripsi Novel

    Judul: Nikah Dikejar Deadline

    Penulis: Rianafni

    Penerbit: Novelme

    Rating: 10.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Nikah Dikejar Deadline Karya Rianafni Full Episode

    Cara Baca Novel Nikah Dikejar Deadline Full Episode

    Novel yang berjudul Nikah Dikejar Deadline ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Nikah Dikejar Deadline" di menu search aplikasi Novelme atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Nikah Dikejar Deadline Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Nikah Dikejar Deadline Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Nikah Dikejar Deadline Karya Rianafni Full Episode"