Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Lelaki 16 Digit Karya Night Prince Full Episode

Content

    Baca Novel Lelaki 16 Digit Karya Night Prince Full Episode - Yordan rela menjadi seorang suami bayaran demi mendapatkan uang untuk pengobatan Ibundanya.

    Namun demikian, Yordan tidak sepenuhnya terpaksa menjalani perannya karena sang istri adalah wanita idaman Yordan semasa SMA.

    Hanya saja, selama sekian tahun Yordan harus bersabar menghadapi perlakuan mertua yang acapkali menghina dan merendahkannya.

    Yordan tak pernah berpikir nasibnya seketika berubah ketika ia menerima sebuah panggilan video misterius. Ternyata ayah yang selama ini tak pernah ia temui, memberikannya warisan usaha bernilai dua kuardriliun.

    Deskripsi Novel

    Judul: Lelaki 16 Digit

    Penulis: Night Prince

    Penerbit: Novelme

    Rating: 9.5 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Lelaki 16 Digit Karya Night Prince Full Episode

    Cara Baca Novel Lelaki 16 Digit Full Episode

    Novel yang berjudul Lelaki 16 Digit ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Lelaki 16 Digit" di menu search aplikasi Novelme atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Lelaki 16 Digit Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Lelaki 16 Digit Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    3 comments for "Novel Lelaki 16 Digit Karya Night Prince Full Episode"