Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Nicholas Karya Clarissa icha Full Episode

Content

    Baca Novel Nicholas Karya Clarissa icha Full Episode - Nicholas Alexander, laki - laki tampan berusia 24 tahun itu baru saja patah hati setelah kekasih yang sudah dia kencani selama lebih dari 4 tahun itu telah di tiduri oleh laki - laki lain.

    Hancur? Tentu saja dia sangat hancur menerima kenyataan pahit itu. Pada akhirnya dia harus melepaskan wanita yang hampir saja dia nikahi dalam waktu dekat ini.

    Mampukah Nicho melupakan cinta pertamanya? dan menemukan cinta sejati yang sesungguhnya? Siapakah wanita beruntung itu yang akan mendapatkan cintanya?

    Deskripsi Novel

    Judul: Nicholas

    Penulis: Clarissa icha

    Penerbit: Noveltoon / Mangatoon

    Rating: 4.9 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Nicholas Karya Clarissa icha Full Episode

    Cara Baca Novel Nicholas Situs Resmi

    Novel yang berjudul Nicholas ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Nicholas" di menu search aplikasi Noveltoon atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Nicholas Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Nicholas Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Nicholas Karya Clarissa icha Full Episode"