Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel My Perfect Teacher Karya Lisaautmptri Full Episode

Content

    Baca Novel My Perfect Teacher Karya Lisaautmptri Full Episode - Alesha Az-Zahra jatuh cinta pada pandangan pertama dengan guru SMA nya yang tampan, setahun memendam perasaan suka pada guru itu akan kah Alesha memiliki keberanian untuk mengungkapkan perasaannya?

    Hm, jawaban pak Rezel yang singkat padat dan tidak jelas itu membuat Alesha ingin menembaknya dengan serius, menembak dengan pistol, senapan atau sniper kalau perlu.

    Mencintai pak Rezel itu melatih kesehatan mental Alesha, selain sikap nya yang galak dan menyebalkan dia juga kalau bicara sangat tidak jelas. Bicara pendek menyebalkan, bicara panjang malah lebih menyebalkan!

    Di mata seorang Alfarezel Savian, Alesha adalah seorang gadis yang terlihat sangat mirip dengan seseorang di masalalu nya.

    Hal itu membuat nya cukup tertarik pada gadis itu, sampai suatu hari gadis itu datang dan menyatakan perasaan pada nya.

    Deskripsi Novel

    Judul: My Perfect Teacher

    Penulis: Lisaautmptri

    Penerbit: Noveltoon / Mangatoon

    Rating: 4.9 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel My Perfect Teacher Karya Lisaautmptri Full Episode

    Cara Baca Novel My Perfect Teacher Situs Resmi

    Novel yang berjudul My Perfect Teacher ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "My Perfect Teacher" di menu search aplikasi Noveltoon atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel My Perfect Teacher Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel My Perfect Teacher Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel My Perfect Teacher Karya Lisaautmptri Full Episode"