Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel My Bossy Husband Karya Jasminejaz Full Episode

Content

    Baca Novel My Bossy Husband Karya Jasminejaz Full Episode - Niat Angela hanya mengantarkan bunga ke sebuah hotel, namun dia malah ditarik masuk ke kamar oleh seorang CEO bernama Jordan. 

    Jordan berhasil merengut kesucian Angela untuk pertama kalinya. Lima tahun berlalu, Angela kini memiliki delapan anak kembar dari Jordan. Malangnya nasib Angela yang memiliki reputasi buruk karena hamil tanpa seorang suami.

    Lima tahun lalu, posisi Angela digantikan oleh sahabatnya, Lilia. Lilia memakai jam tangan Jordan berpura-pura sebagai wanita yang ditiduri Jordan, alhasil Lilia-lah yang menikmati kehidupan mewah.

    Kehendak takdir selalu meluruskan yang benar. Angela mendapatkan pekerjaan, dan Jordan adalah boss-nya. Wanita itu masih sama, tubuhnya memukau dan rasa malam itu masih jelas diingatannya.

    Deskripsi Novel 

    Judul: My Bossy Husband

    Penulis: Jasminejaz

    Penerbit: Novelme

    Rating: 9.7 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel My Bossy Husband Karya Jasminejaz Full Episode

    Cara Baca Novel My Bossy Husband Full Episode

    Novel yang berjudul My Bossy Husband ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "My Bossy Husband" di menu search aplikasi Novelme atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel My Bossy Husband Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel My Bossy Husband Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    1 comment for "Novel My Bossy Husband Karya Jasminejaz Full Episode"