Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Istri Kontrakku Gendut Karya Reistya Full Episode

Content

    Baca Novel Istri Kontrakku Gendut Karya Reistya Full Episode - Reina Yasmitha seorang sekretaris di Karuna Textile, hari itu ditanya perihal pertanyaan yang dibenci oleh sejuta jomblo, oleh Majendra Yogi Finanda atasannya.

    Orang tua kamu pernah tanya kapan nikah? Pernah Pak. Jangan tanya lagi, udah bosan mungkin juga sepertinya ibu sama bapak saya. Kamu jawab apa? Reina yakin pasti dan atasan ditanya oleh sang ibu perihal pernikahan.

    Saya enggak akan nikah. Loh kenapa? Bapak lihat saya. Reina mengarahkan tangannya dari wajah hingga lutut. Yogi menatap Reina, gadis tambun itu menyanggul rambut hitamnya, dengan riasan yang membuatnya terlihat lebih manis dan segar, mengenakan atasan kemeja berwarna cream dan bawahan celana panjang berwarna mocca.

    Setelah memerhatikan dengan seksama, Yogi kembali menatap ke arah Reina. Tatapan mereka bertaut, terlihat pria itu bingung. Kenapa sama kamu? Bapak tertarik sama saya? Yogi menggeleng-gelengkan kepalanya seraya menjawab.

    Enggak. Reina tersenyum sambil menjentikkan jarinya. Nah, itu juga yang laki-laki lain lihat Pak. Enggak ada yang tertarik sama saya.

    Deskripsi Novel

    Judul: Istri Kontrakku Gendut

    Penulis: Reistya

    Penerbit: Innovel / Dreame 

    Genre: Romantis

    Novel Istri Kontrakku Gendut Karya Reistya Full Episode

    Cara Baca Novel Istri Kontrakku Gendut Full Episode

    Novel yang berjudul Istri Kontrakku Gendut ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Istri Kontrakku Gendut" di menu search aplikasi innovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Istri Kontrakku Gendut Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Istri Kontrakku Gendut Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Istri Kontrakku Gendut Karya Reistya Full Episode"