Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel My BeAst Husband Karya The Lonely Artist Full Episode

Content

    Baca Novel My BeAst Husband Karya The Lonely Artist Full Episode - Yuni Hartono, seorang gadis berumur 18 tahun, dijual oleh ayahnya kepada seorang pria tua buruk rupa bernama Kevin Sugiono demi menyelamatkan bisnis keluarganya.

    Separuh wajah Kevin rusak, penuh bekas luka bakar, dan sayatan. Tiap kali Yuni melihat wajah itu, jantungnya berdegup kencang, hatinya diselimuti ketakutan.

    Namun, Yuni memutuskan untuk tidak menyesali keputusannya bertunangan dengan Kevin. Ia menepis rasa takutnya dan perlahan memberikan hatinya kepada lelaki kaya raya itu.

    Sedangkan Kevin, yang sejak awal tertarik pada kepribadian Yuni, ternyata menyimpan rahasia di balik wajah buruk rupanya.

    Deskripsi Novel

    Judul: My BeAst Husband

    Penulis: The Lonely Artist

    Penerbit: Novelme

    Rating: 9.8 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Baca Novel My BeAst Husband Karya The Lonely Artist Full Episode - Yuni Hartono, seorang gadis berumur 18 tahun, dijual oleh ayahnya kepada seorang pria tua buruk rupa bernama Kevin Sugiono demi menyelamatkan bisnis keluarganya.   Separuh wajah Kevin rusak, penuh bekas luka bakar, dan sayatan. Tiap kali Yuni melihat wajah itu, jantungnya berdegup kencang, hatinya diselimuti ketakutan.   Namun, Yuni memutuskan untuk tidak menyesali keputusannya bertunangan dengan Kevin. Ia menepis rasa takutnya dan perlahan memberikan hatinya kepada lelaki kaya raya itu.   Sedangkan Kevin, yang sejak awal tertarik pada kepribadian Yuni, ternyata menyimpan rahasia di balik wajah buruk rupanya.  Deskripsi Novel   Judul: My BeAst Husband Penulis: The Lonely Artist Penerbit: Novelme Rating: 9.8 (Sangat bagus) Genre: Romantis  Cara Baca Novel My BeAst Husband Full Episode  Novel yang berjudul My BeAst Husband ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "My BeAst Husband" di menu search aplikasi Novelme atau melalui link dibawah ini.  Link Baca  Novel My BeAst Husband Full Episode  Kesimpulan  Nah, itulah review dan cara membaca novel My BeAst Husband Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Cara Baca Novel My BeAst Husband Full Episode

    Novel yang berjudul My BeAst Husband ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "My BeAst Husband" di menu search aplikasi Novelme atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel My BeAst Husband Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel My BeAst Husband Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel My BeAst Husband Karya The Lonely Artist Full Episode "