Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel The Lawyer's Wife Karya Ara raara PDF

Content

    Baca Novel The Lawyer's Wife Karya Ara raara PDF - Tak sengaja bertemu pria asing nan berpikir jika aku adalah orang yang sedang dicarinya telah membuat hidupku berubah. Mendadak aku dikejar-kejar oleh lelaki itu yang ingin sekali membawaku ke atas tempat tidur.

    Namanya Nicholas dan dia ingin balas dendam karena katanya dulu aku pernah menghina kemampuan seksualnya-yang padahal jelas itu bukan aku.

    Akibat kepepet biaya akhirnya aku setuju untuk menyerahkan diri padanya. Menjadi teman tidurnya asalkan dia mau menikahiku meski hanya secara agama-agar setidaknya aku tetap menyerahkan sesuatu yang paling berharga untuk suamiku.

    Pernikahan dilaksanakan secara rahasia dengan niat yang sejak awal terasa salah. Kami menikah hanya karena aku butuh uang dan dia ingin menyentuhku. Tapi bagaimana jika pada praktiknya tidak seperti itu?

    Kala pernikahan kami terungkap dan sudah diresmikan secara hukum, ternyata masalah baru datang dari identitas dan keluargaku yang sebenarnya. Semua ini tak lain karena pekerjaan Nicholas yang merupakan pengacara nan sangat dibenci keluargaku.

    Deskripsi Novel

    Judul: The Lawyer's Wife

    Penulis: Ara raara

    Penerbit: Ara Books

    Rating: 4.9 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis 

    Novel The Lawyer's Wife Karya Ara raara PDF

    Cara Baca Novel The Lawyer's Wife PDF Situs Resmi

    Novel yang berjudul The Lawyer's Wife ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Google play book yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "The Lawyer's Wife" di menu search aplikasi Google play book atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel The Lawyer's Wife PDF

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel The Lawyer's Wife PDF. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel The Lawyer's Wife Karya Ara raara PDF"