Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Majikanku, Suamiku Karya Aysha Siti Akmal Ali Full Episode

Content

    Baca Novel Majikanku, Suamiku Karya Aysha Siti Akmal Ali Full Episode - Naila, gadis malang yang baru berusia 16 tahun, harus mengalami nasib buruk. Ketika Naila masih terpuruk setelah kematian Ibunya, ia bekerja di kediaman seorang Pengusaha sukses (Keanu Armani Putra).

    Bukannya mendapatkan ketenangan, Naila malah semakin terpuruk karena nasibnya menjadi lebih tragis dari sebelumnya. Dimana ia menjadi istri siri yang tidak pernah dianggap oleh sang suami.

    Belum lagi keputusan Keanu yang akan menikahi Kekasihnya, Melisa. Kehadiran Melisa didalam rumah tangganya, membuat kehidupan Naila semakin berat. Belum lagi ia harus mengetahui bahwa dirinya tengah hamil di usianya yang masih sangat muda. Bagaimana perjuangan Naila melewati masa sulitnya?

    Deskripsi Novel

    Judul: Majikanku, Suamiku

    Penulis: Aysha Siti Akmal Ali

    Penerbit: Noveltoon / Mangatoon

    Genre: Romantis

    Novel Majikanku, Suamiku Karya Aysha Siti Akmal Ali Full Episode

    Cara Baca Novel Majikanku, Suamiku Situs Resmi

    Novel yang berjudul Majikanku, Suamiku ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Majikanku, Suamiku" di menu search aplikasi Noveltoon atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Majikanku, Suamiku Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Majikanku, Suamiku Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Majikanku, Suamiku Karya Aysha Siti Akmal Ali Full Episode"