Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Bastard My Ex Husband Karya Kim Meili Full Episode

Content

    Baca Novel Bastard My Ex Husband Karya Kim Meili Full Episode - Clarissa Prameswari harus menelan pil pahit dalam kehidupan rumah tangga yang sudah enam tahun dibangun ketika Aiden-suaminya mendua di belakangnya.

    Bahkan, Aiden dengan tega menghamili wanita tersebut dan memilih menceraikan Clarissa. Sakit, kecewa. Itulah yang dirasakannya saat itu, membuatnya memilih pergi setelah peepisahannya dengan Aiden sudah diresmikan. 

    Dia bahkan menyembunyikan hal besar dari pria tersebut. Bersumpah tidak akan bertemu dengan mantan suaminya kembali. Namun, takdir seakan mempermainkannya. 

    Dia kembali dipertemukan dengan Aiden, membuatnya kembali merasakan luka yang sempat hilang. Membuatnya kembali harus menjalani arus takdir yang terasa memilukan baginya. Karena berurusan dengan Aiden adalah sebuah kesalahan terbesar yang telah dia lakukan.

    Deskripsi Novel

    Judul: Bastard My Ex Husband

    Penulis: Kim Meili

    Penerbit: Innovel / Dreame

    Genre: Romantis

    Novel Bastard My Ex Husband Karya Kim Meili Full Episode

    Cara Baca Novel Bastard My Ex Husband Full Episode

    Novel yang berjudul Bastard My Ex Husband ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Bastard My Ex Husband" di menu search aplikasi innovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Bastard My Ex Husband Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Bastard My Ex Husband Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Bastard My Ex Husband Karya Kim Meili Full Episode"